Belum Ada Jadwal Festival Blimbing di KHJB Ke 339

Suara Bojonegoro     Senin, September 12, 2016    

Reporter : Rabbani R

suarabojonegoro.com - Meskipun telah masuk dalam agenda Kemeriahan Hari Jadi Bojonegoro (KHJB) ke 339, namun Pemerintah Kecamatan Kalitidu, sebagai tuan rumah dari Festival Blimbing, masih menunggu jadwal pasti dari Panitia KHJB 339. “Festival Blimbing tetap ada, tapi masih menunggu jadwal,” kata Nanik Lusetyorini, Camat Kalitidu.

Menurut Nanik, pelaksanaan Festival Blimbing masih seperti tahun lalu, yang pelaksanaannya dibarengkan dengan Festival Bengawan Bojonegoro. “Bareng dengan Festival Bengawan Bojonegoro, kita belum dapat jadwal pastinya,” tambahnya.

Sementara itu, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur telah meriliskan bahwa Festival Bengawan Bojonegoro menjadi agenda rutin wisata Jawa Timur yang puncak pelaksanaannya adalah pada tanggal 20 September setiap tahunnya.

Di Bojonegoro sendiri, telah beredar jadwal KHJB 339 yang menyebutkan bahwa Festival Bengawan Bojonegoro 2016 bakal dilaksanakan pada 16 dan 17 September 2016, yang kemudian direncanakan pelaksanaannya bakal diundur pada 23 dan 24 September. (Rab/Red)

Fot. Dok.suarabojonegoro.com

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .