Boomingnya Model Turtle Neck, Omzet Pengusaha Fashion Bojonegoro Meningkat

Suara Bojonegoro     Senin, September 19, 2016    

Reporter : Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com - Bagi anda pencinta fashion pasti tak asing lagi dengan trend busana model turtle neck,  model ini memiliki kerah berbentuk tinggi yang biasa digunakan untuk jenis jaket sweater, kaos  dan juga dress.

Turtle neck mulai dikenal masyarakat sejak tahun 1980 yang di desain khusus untuk para pelaut agar tetap hangat meskipun dihantam angin laut.

Perkembangan Turtle neck pun cukup pesat dimasyarakat yang biasanya hanya berbentuk kaos hitam seiring berjalannya waktu model ini berkembang menjadi dress dengan gaya yang elegan khususnya untuk wanita.

Seperti yang terjadi di kota Bojonegoro, busana model turtle neck menjadi fashion yang up to date yang banyak diminati kaum hawa.

Hal ini berdampak  positif bagi pengusaha fashion di Bojonegoro salah satunya silvia pemilik toko lestari yang terletak di jalan veteran nomor 88 bojonegoro.

Ia menyatakan sejak 3 bulan terakhir omset penjualan model turtle neck meningkat hingga 20-30 %, untuk harga model turtle neck sendiri bervariasi antara 59 ribu rupiah hingga seratus ribuan.

“Yang lagi booming dibojonegoro busana model turtle neck bahkan 3 bulan ini penjualannya meningkat hingga 20-30%”.katanya kepada suarabojonegoro.com, Senin (19/9/16).

Banyaknya minat konsumen terhadap turtle neck membuat model busana ini sold out namun model lain seperti sabrina masih menjadi perhatian khusus untuk kaum hawa yang ingin tampil syar’i, pasalnya selain elegan harga busana jenis ini juga relatif terjangkau yaitu sekitar Rp 69 ribu rupiah.

“Karena banyaknya pencinta turtle neck membuat busana model ini sold out, namun ada juga model lain seperti sabrina yang harganya 69 ribuan yang masih diburu pembeli.” tambah Silvia. (Lin/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .