Dandim 0813/Bojonegoro Cek Langsung Randis Anggota

Suara Bojonegoro     Selasa, September 06, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi


suarabojonegoro.com -Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo, memimpin langsung pengecekan Kendaraan Dinas (Randis) anggota Kodim 0813 Bojonegoro beserta jajarannya, dilapangan Makodim 0813, Jalan Hos Cokroaminoto, Bojonegoro, Jawa Timur.

"Hal ini dilakukan untuk menekan dan mengurangi serta mencegah terjadinya kerugian baik Personel maupun materiil" ungkapnya, Selasa (6/8).

Selain itu, lanjut Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo, mengatakan bahwa mengingat tingginya intensitas tugas diwilayah Kodim 0813 Bojonegoro. Maka diperlukan pengamanan materiil seperti pemeriksaan kendaraan.

"Sebab kesiapan melaksanakan tugas tidak terlepas dari kesiapan kendaraan yang digunakan. Sehingga, perlu dilakukan pemeriksaan kendaraan secara berkala dan jika perlu setiap bulannya" tegasnya.

Ditambahkan oleh Dandim 0813 Bojonegoro, bahwa pengecekan seperti ini harus selalu dilakukan untuk memantau, mencegah dan mengambil tindakan yang tepat terhadap gejala maupun kerusakan yang mengarah pada terjadinya kerugian Personel dan materiil satuan.

"Pemeriksaan ini juga dilakukan terhadap kelengkapan surat-surat maupun kelengkapan dari kendaraan motor dinas itu sendiri" tandasnya.


Dalam pemeriksaan kendaraan ini, Dandim 0813 Bojonegoro didampingi oleh Pasi Intel, Kapten Inf Hari Warsono, Pasilog, Kapten Inf Marwoko, Bamin Staf Intel, Pelda Irwan dan Anggota Provost Kodim 0813 Bojonegoro, Sertu Indarto. (Wan/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .