Dewan Perempuan Ini Harus Naik Trail, Karena Diburu Waktu Untuk Rapat

Suara Bojonegoro     Rabu, September 07, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Dengan Menggunakan Sepeda Motor Trail, dan Zig Zag dijalan raya agar tak terhindar padar kendaraan lalu lintas akibat diburu waktu untuk rapat, Anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Bojonegoro, Sally Atyasasmi layaknya seorang pria harus beradu dengan waktu dan kecepatan untuk sampai di ruang Komisi C guna melakukan Rapat Membahas KUA-PPAS dengan Satuan Kerja Terkait, Rabu (7/9/16).

Aksi Sally ini mengundang perhatian para pengguna jalan yang lain, seorang perempuan dengan berpakaian Modis dan elegan harus mengendarai sepeda motor trail, hal ini membuat Sally juga tak menjadi persoalan bagi dirinya, karena merupakan kewajiban dari dirinya sebagai wakil rakyat harus tepat waktu untuk rapat.

"Dikomisi C hari ini ada Rapat KUA PPAS dengan Satker terkait, sementara kabaranya belum ada yang datang, dan untuk memburu waktu saya harus naik motor, dan adanya Motor Trail, ya saya pakai itu langsung menuju kantor," Kata perempuan yang juga pernah menjadi atlit Silat ini.

Menurut sally, karena dirinya juga pernah naik trail dan juga sering mengikuti ngetrail bareng komunitas trail sehingga dirinya tidak canggung untuk naik trail menuju kantor DPRD.

Yang terpenting bagi Sally, dirinya selalu melakukan apa yang harus dilakukan, sehingga dengan kebiasaan menunggang motor trail, akhirnya bermanfaat juga ketika harus diburu waktu untuk melakukan tugasnya sebagai anggota Dewan sehingga apa yang seharusnya dikerjakan tida mengecewakan.

"Bagi saya tugas dan fungsi kita sebagai wakil rakyat memang harus menguasai beberapa hal, seperti naik motor trail, terkadang kita harus turun di masyarakat yang medannya tidak memungkinkan untuk kendaraan lain, dan kita harus mampu melampui itu," Tambah Sally.

Akhirnya dengan menggunakan motor trail dirinya mmapu datang ke kantor DPRD dengan waktu yang cepat dan tepat untuk memulai rapat KUA PPAS dan ternyata dirinya datang lebih awal di ruang Komisi C dan rapatpun dapat dimulai, meskipun hanya disusul 1 orang yaitu Ketua Komisi C Wawan, dan selang beberapa jam kemudian anggota yang lain Iskandar juga datang. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .