Di Kalitidu, Diduga Seorang Pencuri Babak Belur Dihajar Massa

Suara Bojonegoro     Kamis, September 22, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Seseorang yang diduga akan melakukan pencurian di sebuah toko milik Muji Utomo, Warga Desa Sukoharjo, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro Babak belur dihajar oleh warga setelah beberapa warga mengetahui ada lima orang pada pukul 02.30 WIB sedang melakukan aksi pencurian, Kamis (22/9/16).

Pelaku diketahui mengunakan mobil Avanza dengan nopol K 8609 H sejumlah lima orang dan satu pelaku tertangkap bernama Isnan Aribowo  beralamat di Pati Jawa tengah harus merasakan amarah dan emosi warga setelah diketahui akan melakukan pencurian.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, Kukuh warga Desa setempat yang saat itu sedang bermain internet dan melihat mobil avansa warna hitam berjalan pelan pelan kearah barat lalu kembali ketimur lagi dan tidak lama mobil berhenti di didepan toko milik korban dengan pintu samping mobil terbuka untuk menutupi toko.

Tak selang beberapa lama Kukuh melihat salah satu dari lima orang pelaku turun dan diketahui membawa pemotong besi lalu pelaku memotong gembok toko milik korban karena saksi melihat hal tersebut saksi menghubungi teman temannya dan mendatangi toko tersebut.

"Setelah kami datang lalu mobil kabyr dan bersama empat penumpangnya, dan masih tertinggal satu orang dan ditangkap warga," Katanya.

Tak selang beberapa lama pelaku ditangkap dan diduga dimassa oleh warga yang menangkap pelaku dan terduga pelaku langsung ditangani pihak polisi kemudian dibawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah Kalitidu, untuk mendapatkan perwatan akibat luka disekujur tubuhnya. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .