Di Ngasem Seorang Pemuda Perkosa Gadis 15 Tahun

Suara Bojonegoro     Senin, September 12, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Bocah perempuan yang baru berusia 15 tahun (sebut saja Anggrek) warga Kecamatan Ngasem, Bojonegoro, harus menjadi pelampiasan budak nafsu seorang pemuda yang juga masih temannya sendiri, Anggrek harus mendapat perlakuan pemerkosaan dari ED (21) warga Desa Sendangharjo, Kecamatan Ngasem, saat Korban minta diantar Pulang.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com dari Polres Bojonegoro, seperti yang disampaikan korban ke Petugas Penyidik Polres Bojonegoro, kejadian ini berawal dari Korban yang hendak pulang menonton pertunjukan reog minggu malam (11/9/16) di Desa Sendangharjo, namun berpisah dari teman temannya yang sebelumnya berangkat bersama, kemudian korban berjumpa dengan temannya NY (17).

"Korban sempat minta tolong NY, namun temannya ini tidak membawa sepeda motor, dan korban meminta tolong ED (21) yang saat itu bertemu korban dan berniat mengantar pulang," Terang Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro.

Kemudian keduanya naik sepeda motor dan akan menuju rumah korban untuk diantar pulang, namun ED ditengah perjalanan justru mengajak berputar putar setelah ada niat jahat untuk melakukan pemerkosaan.

"Korban diajak berputar putar dan setelah mendapatkan tempat sepi, diarea persawahan yang jauh dari rumah warga, Korban diperkosa oleh Pelaku," Lanjut AKBP Wahyu Sri Bontoro.

Usai melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku yang diduga mabuk akibat minuman keras ini mengajak korban untuk diantar pulang namun ditengah perjalanan korban bertemu dengan teman yang dicarinya dan kemudian diantar pulang kerumahnya oleh teman temannya, dan terlapor juga pulang ke rumahnya sendiri.

Sesampai dirumah korban menceritakan kejadian pemerkosaan oleh ED yang dialaminya dan kemudian orang tua korban atas saran teman korban untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ngasem dan kemudian diteruskan ke Polres Bojonegoro.

"Kemudian kami lakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap korban," Pungkas Kapolres. (Ang*)


Foto Ilustrasi : koransawala.com

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .