Didemo, Fraksi Penolak Pansus AKN Tidak Ada Yang Terlihat Batang Hidungnya

Suara Bojonegoro     Rabu, September 28, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Saat Aliansi Mahasiswa Bojonegoro melakukan aksi turun jalan dan mendatangi kantor DPRD Bojonegoro untuk meminta jalan keluar atas ketidak wajaran pembangunan gedung AKN Bojonegoro yang menggunakan dan APBD Bojonegoro siluman sekaligus bantuan hibah tanah dari Pemkab Bojonegoro dan ketidak samaan perlakuan sikap terkait pemberian beasiswa Pemkab kepada mahasiswa selain AKN Bojonegoro tidak satupun anggota fraksi penolak pansus AKN menampilkan batang hidungnya.

Aliansi Mahasiswa Bojoneoro yang menyampaikan aspirasi hanya ditemui tiga glintir anggota dewan yaitu Anam Warsito  (F Gerindra), Ali Mustofa (F Nasdem Nurani Rakyat) dan Suyono (F Nasdem Nurani Rakyat) dan Doni Bayu Setiawan (F PDIP) yang semuanya merupakan fraksi yang sepakat dibentuknya pansus AKN Bojonegoro untuk menyelesaiakan ketidakbenaran mekanisme dalam penganggaran AKN.

Sementara itu, anggota dewan dari enam fraksi penolak dibentuknya pansus AKN tidak sama sekali ada yang muncul menemui mahasiswa tidak terkecuali empat pimpinan DPRD yang juga menolak dibentuk pansus AKN.

Seperti yang diketahui enam fraksi penolak pembentukan pansus AKN Bpjonegoro yaiti Fraksi Golkar, Fraksi Demokrat, Fraksi PAN , Fraksi PKB, Fraksi PPP dan Fraksi PKS. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .