Dosen Perempuan Ini Asyik Indehoy Dengan Oknum Kades Digerebek Suaminya Bersama Polisi

Suara Bojonegoro     Sabtu, September 10, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - (Tuban) - Pasangan yang sedang dimabuk asmara dan diduga melakukan perselingkuhan didalam sebuah kamar hotel Bintang Tuban ini akhirnya digerebek oleh Suaminya bersama anggota Polres Tuban, setelah sang suami LPS (29) yang sedang bersama MJ (38), melaporkan kejadian tersebut ke Polisi, dini hari, Sabtu (10/9/16).

Dari data yang dikumpulkan suarabojonegoro.com menyebutkan bahwa berawal dari kecurigaan Suami LPS yang tinggal di Surabaya, terkait gelagat istrinya yang juga seorang Dosen di Tuban ini dan berdomisili di Tuban, kemudian setelah kecurigaan Suami LPS beralasan kemudian melaporkan ke Polisi, dan pihak Polisi kemudian melakukan pengerebekan di sebuah kamar hotel Bintang di Tuban.

Dari hasil penggerebekan ini, ditemukan kedua pasangan gelap LPS berada didalam kamar bersama MJ yang juga seorang Kepala Desa di Kecamatan Widang.

Kasubag Humas Polres Tuban Ajun Komisaris Polisi (AKP) Elis Suendayati membenarkan kejadian tersebut dan saat ini keduanya sedang menjalani pemeriksaan setelah dibawa ke Mapolres Tuban.

"Petugas masih memeriksa kedua orang tersebut," Kata AKP Elis kepada sejumlah wartawan. Dan dari hasil pemeriksaan Poliai juga ditemukan didalam kamar kedua pasangan tersebut.

Suami LPS ini dari Surabaya memang sengaja datang ke Tuban guna membuktikan kebenaran kecirigaanya. Polisi juga melakukan tes urin terhadap kedua pelaku dugaan selingkuh.

"Tes urin memang dilakukan karena bagian dari pemeriksaan," Pungkas AKP Elis. (Ang*)

Foto Ilustrasi : poskota.news

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .