Empat Maling Yang Diduga Nyolong Di 19 Tempat Diringkus Tim Buser Polres Bojonegoro

Suara Bojonegoro     Jumat, September 23, 2016    

Reporter : Nella Rachma




suarabojonegoro.com - Empat terduga sebagai Maling atau pencuri yang meresahkan masyarakat Bojonegorondan sekitarnya akhirnya berhasil dibekuk Tim Buru Sergap (Buser) Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) Unit 1 Polres Bojonegoro, setelah dilakukan pengejaran oleh Polisi. Jum'at (23/9/16).

Keempat tersangka pencurian dan pemberatan ini adalah S (32) warga Dusun Bulu Desa Ngraho Kecamatan Gayam, Bojonegoro, SBU alias Momok (29) Warga Desa Ngelo Kecamatan Margomulyo Kabupaten Bojonegoro, MF alias Baron (21) warga Dusun Gadung Desa Gaplok Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro, dan W (35) Warga Desa Jono Kecamatan Temayang Kabupaten Bojonegoro.

Sementara ada 14 orang lagi terduga kuga pelaku pencurian dan pemberatan yang menjadi DPO (Daftar Pencarian Orang) oleh Polres Bojonegoro, dan masih dalam perburuan.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com para pencuri ini melakukan pencurian di 10 TKP (Tempat Kejadian Perkara) di kabupaten Bojonegoro dan 9 TKP di luar Kabupaten Bojonegoro.

"Mereka ini kita tangkap dilokasi berbeda dan meresahkan masyarakat atas tindakan pencurian dengan pemberatan," Kata Kasubag Humas Polres Bojonegoro, AKP Suyono.

Penangkapan ini dilakukan oleh Polisi atas dasar Laporan dari masyarakat yang rumah atau tokonya di satroni maling dengan beberapa kerugian materiil yang berbeda di beberapa tempat.

"Mereka ditangkap Pada hari kamis tanggal 22 September 2016 jam 01.00 WIB oleh unit Resmob Polres Bojonegoro," Tambah AKP Suyono.

Rata rata yang di curi oleh keempat tersangka ini adalah Rokok, dengan membobol toko seperti di ruko pasar Desa Blimbing Gede, Pasar Purwosari, pasar Bulu Kecamatan Ngraho, Pasar Sudu Kecamatan Gayam dan beberapa toko lainnya dengan mencuri rokok.

Sementara dibeberapa tempat pelaju juga mencuri Pompa Air di salah satu Toko di Purwosari, mesin jahit di Desa Mlaten Kalitidu, dan Hand Phone disalah satu konter di Kecamatan Tambakrejo.

Keempat tersangka ini sekarang diamankan dibalik jeruji besi Polres Bojonegoro untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .