FaveHotel Sudirman, Hadir di Bumi Angkling Dharma, dengan Konsep Fun, Fresh dan Friendly

Suara Bojonegoro     Sabtu, September 17, 2016    

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Semakin majunya Kabupaten Bojonegoro juga ditandai dengan perkembangan infrastruktur dan fasilitas akomodasi yang memadai. Untuk mengakomodir kebutuhan bisnis yang sedang berkembang di Bojonegoro, Archipelago Internasional telah membuka FaveHotel Sudirman yang berada di jalan Panglima Sudirman nomer 151 Bojonegoro.

Saudara dari Aston Bojonegoro Hotel city ini berada di pusat kota, sangat dekat dengan pusat pemerintahan dan fasilitas umum, seperti rumah sakit, rumah ibadah, alun-alun kota, taman bermain dan sarana transportasi umum. Menawarkan akses mudah bagi anda yang memiliki mobilitas tinggi untuk pergi kemanapun dalam waktu yang relatif singkat.

'FaveHotel Sudirman' ini merupakan sebuah hotel yang sangat ekonomis, yang mengusung konsep fun, fresh, friendly. Dengan desain gaya modern minimalis didominasi oleh warna magenta. 'FaveHotel Sudirman' memiliki 115 kamar dengan dua kategori kamar yang berbeda yakni superior dan deluxe yang dilengkapi dengan 100% cotton bed sheet dan duvets. Kamar mandi pribadi dengan standling shower, AC, Televisi 32 inc dengan saluran TV lokal dan internasional.

'FaveHotel Sudirman' menyediakan IDD telepon dan free Wifi dengan koneksi super cepat diselurh area hotel. 'FaveHotel Sudirman' juga memiliki dua ruang rapat yakni Sukowati dan Tiung Biru yang dapat menampung hingga 60 peserta rapat. Kemudian juga dilengkapi dengan adanya restoran 'Tastee Bites' yang didesain bernuansa Eropa.

Dalam acara Soft Opening 'FaveHotel Sudirman', General Manager (GM) FaveHotel Sudirman Bojonegoro dan Aston Bojonegoro City, Ainur Rofiq Mustamar mengatakan, untuk keamanan favehotel sudirman dilengkapi dengan security RFID System, CCTV, layanan front desk an security yang bersiaga selama 24 jam dan safety deposit box didalam setiap kamar. Selain itu untuk menjamin kenyamanan para tamu selama berada di hotel. Favehotel sudirman juga menyediakan pelayanan laundry dan room service sesuai permintaan.

"Favehotel sudirman Bojonegoro adalah bujet hotel untuk mengakomodir para pebisnis di Bojonegoro dan merupakan pilihan sempurna! Baik untuk wisatawan bisnis maupun sedang liburan. Hotel ini menciptakan suasana menyenangkan dan lebih segar, standart tinggi untuk kebersihan dan keamana, ditunjang dengan layanan yang ramah dan harga yang terjangkau. Kami percaya bahwa favehotel sudirman akan menjadi hotel favorit di Bojonegoro," ungkapnya.

Untuk diketahui, selama periode soft opening, faveHotel Sudirman Bojonegoro memberikan harga spesial hanya dengan 328.000 per kamar per malam, sudah termasuk sarapan untuk dua orang, dengan cara menunjukan flyer favehotel sudirman ketika melakukan proses chek-in. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomer berikut: 03535254777 ataupun melalui Senior Sales Manajer, Santy Puspandari dengan nomer : 087859563039, atau bisa mengunjungi website resmi favehotel sudirman, www.Bojonegoro.favehotels.com.(Wan/Lis).

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .