Fisip Unirow Dapat Kuliah Umum Dari PT Semen Indonesia

Suara Bojonegoro     Jumat, September 23, 2016    

suarabojonegoro.com - (TUBAN) - Tim humas PT Semen Indonesia  (Persero) Tbk memberi kuliah di Program Studi Ilmu Komunikasi Fisip Unirow Tuban, Kamis (22/09/2016). Kuliah umum itu digelar di Laboratorium Fisip. Narasumbernya Yeni Indah Lestari. Pesertanya diikuti oleh 32 Mahasiswa angkatan 2016.

Yeni memberikan tips-tips untuk menjadi Public Relation yang profesional dan handal kepada mahasiswa baru.

‘’Mahasiswa Ilmu Komunikasi harusmelek media dan sering membaca buku,’’ katanya.

Dia menjelaskan, sebagai seorang praktisi humas harus percaya diri. Selain itu, harus harus mengasah kemampuan diri untuk menjadi humas yang baik.

‘’Terima kasih sudah diberikan kesempatan untuk memberi kuliah di Fisip,’’ ujarnya.
Dalam Kuliah umum yang disampaikan selama dua jam itu, mahasiswa terlihat antusias untuk mengikuti perkuliahan umum tersebut.  Bahkan mereka sangat senang dan merasa mendapatkan ilmu yang banyak.
‘’Materinya bagus dan bisa bermanfaat untuk kita selaku mahasiswa baru FISIP UNIROW,” terang salah satu perserta, Anggik.

Dekan Fisip Unirow Satya Irawatiningrum mengatakan kuliah umum ini merupakan program khusus Fisip Unirow untuk memberikan wawasan terhadap mahasiswa. Narasumbernya, lanjut dia, dihadirkan dari praktisi humas dan media massa.
‘’Sehingga, mahasiswa bisa mendapatkan ilmu dari pra praktisi dan mendiskusikannya,’’ terang dia.

Ira menambahkan, kedepan akan ada praktisi media yang akan diundang untuk berbagi ilmu bersama mahasiswa Fisip. (Ainul/JW)


© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .