Freestyle Eightwheels Gairahkan Semangat Pemuda Bojonegoro

Suara Bojonegoro     Minggu, September 25, 2016    

Reporter : Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com - Bagi anda yang punya hoby freestyle jangan terlewatkan komunitas yang satu ini. Ya.. Komunitas eightwheels atau kelompok sepatu roda Bojonegoro yang dapat kita jumpai kebolehan freestyle nya di depan Alun-Alun Bojonegoro. Minggu (25/9/16).

Komunitas yang terbentuk sejak tanggal 8 Agustus 2015 yang beranggotakan 70 orang yang berasal dari seluruh wilayah Bojonegoro,  personil dari komunitas ini berisi anak-anak mulai berusia 5 tahunan,  ada yang pelajar, mahasiswa dan pekerja.

Seperti yang disampaikan Aswan selaku ketua komunitas, bahwa eightwheels memiliki jam latihan wajib yaitu saat hari Senin,  Selasa dan Jumat setiap jam setengah 8 malam di lapangan futsal Bojonegoro dan setiap hari Minggu jam 6 hingga 8 pagi di depan alun-alun Bojonegoro.

“Eightwheels ada latihan wajibnya yang harus diikuti para anggota,“ tegasnya.

Tujuan dari komunitas ini untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tentang menariknya bersepatu roda. selain itu untuk menciptakan para atlet agar dapat berkompetisi. Rencananya bulan depan mendatang komunitas ini akan berkompetisi di Jogjakarta Jawa Tengah sehingga perlu latihan trik khusus seperti 80 trik yang diantaranya slide,  skate cross dan Screw Snake.

“Bulan depan akan ada pertandingan di Jogja," Pungkas Aswan. (Ina/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .