Gadis Cantik Dilaporkan Hilang Oleh Ibunya

Suara Bojonegoro     Kamis, September 01, 2016    

Reporter: Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Setelah pergi dari rumah dan tak kunjung kembali sejak 29 Agustus lalu, Gadis Cantik Nurmalia Ratna Cahyani dilaporkan hilang oleh keluarganya Nuraini Suhartin, ibu dari Nurmalia, di Polsek Kapas, Bojonegoro, Kamis (01/09/2016) pagi.

Nuraini Suhartin Dalam keterangannya menjelaskan bahwa Nurmalia yang berusia 19 tahun dan betstatus sebagai mahasiswi di UT (Universitas Terbuka) Bojonegoro, Dia meninggalkan rumah sejak hari Senin tanggal 29 Agustus 2016 pukul 08.00 WIB.

Sebelumnya Nurmalia sempat dimarahi karena kedapatan masih berhubungan dengan mantan kekasihnya, FS, yang juga seorang mahasiswa Unigoro. Dan diduga ibu Nurmalia tidak menyetujui hubungannya dengan mantan kekasinya tersebut.

Gadis Cantik Desa Kedaton RT 02 RW 01 itu pergi tanpa pamit dengan mengendarai Honda Vario warna hitam strip merah dengan No Pol  S-2445-A. Terakhir diketahui memakai jaket warna merah lengan hitam, memakai rok warna coklat, berkerudung, dan menggunakan helm warna biru merk INK. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .