Gudang Barang Bekas Terbakar, Diduga Akibat Api Dari Pembakaran Sampah

Suara Bojonegoro     Selasa, September 13, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Kebakaran terjadi pada sebuah gudang barang bekas milik Anang Romadhon (37) yanh berada di Dukuh Losari, Desa Sukowati, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Senin petang (12/9/2016).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, Kebakaran gudang barang bekas itu terjadi habis magrib pukul 18.00 WIB, diketahui Mashadi yang melihat asap hitam mengepul dari belakanh Gudang barang bekas, "Selain asap ada percikan apinya juga dan saya kemudian menghubungi polisi," Katanya.

Karena dikhawatirkan merambat ke pemukiman warga yang lain, wargapun berbondonh bondong ikut memadamkan api, kemudian Mobil Damkar datang dan berusaha menaklukkan api.

Pihak Polsek Kapas langsung melakukan pemeriksaan setelah api dapat dipadsakan dan dari Keterangan Kapolsek Kapas AKP Ngatimin dari kersngan korban bahwa sebelumnya korban membakar sampah dibelakag gudang.

"Diduga sumber api yang membakar gudang barang bekas dari bekas bakaran sampah yang dibakar oleh pemilik gudang tersebut," Kata AKP Ngatimin.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun Akibat kebakaran yang meludeskan bagian belakang gudang dan atap gudang korban mengalami kerugian ditaksir sekitar Rp5. (Ang*)

Foto Ilustrasi.net

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .