Hembusan Nafas Terakhir Seorang Kakek, Disaat Perbaiki Kabel Listrik

Suara Bojonegoro     Kamis, September 22, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Diduga akibat kurang hati hati saat memperbaiki kabel aliran listrik, seorang kakek bernama Sumadi (60) warga Dusun Kalipan, Desa Duyungan, Kecamatan Sukosewu harus menghembuskan nafas terakhirnya saay memperbaiki kabel listrik di rumah saudaranya. Kamis (22/9/16).

Korban diduga meninggal akibat tersengat aliran listrik yang ada dikabel yang menjadi perhatiannya saat melakukan perbaikan kabel listrik di rumah Tirah yang masih saudara korban.

Menurut Tirah korban ini terjatuh saat memperbaiki kabel listrik dirumahnya, dan ditengarai kondisi kabel dalam keadaan terbuka dan tersentuh tangan korban.

"Korban terjatuh ke tanah dan kemudian saya tolong ternyata korban sudah meninggal," Ungkap Tirah.

Tirah kemudian menyampaikan ke tetangganya dan diteruskan ke perangkat Desa setempat, tak selang beberapa lama petugas kepolisian datang ke lokasi bersama tim medis.

Tirah dan istri korban sempat menangis akibat kejadian tersebut, setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas, tidak ditemukan ada tanda tanda penganiayaan kemudian korban diserahkan ke keluarganya untuk di makamkan. (Ney/Red)            

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .