IKA PMII Bojonegoro Akan Gelar Muscab Ke- III

Suara Bojonegoro     Jumat, September 09, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Bojonegoro bakal menggelar Silaturrahim dan Muscab (Musyawarah Cabang) Ke - 3 di Aula Kantor PC NU Bojonegoro yang terletak di Jalan Ahmad Yani No.12 Bojonegoro.

Dalam muscab Ke 3 tersebut selain menjadi agenda silaturrahim seluruh alumni PMII di Bojonegoro juga bakal menjadi momen untuk pemilihan Ketua Umum IKA PMII Bojonegoro Periode 2016-2021.

Menurut Mustofirin selaku Ketua panitia Muscab, agenda 5 tahunan ini akan lebih fokus pada momen konsolidasi alumni dan memperkokoh gagasan yang konkret untuk PMII dan Kabupaten Bojonegoro. Dengan tema "Ilmu dan Bakti Kuberikan, Adil dan Makmur Kuperjuangkan".

”Semoga melahirkan gagasan-gagasan besar dan pemimpin yang bisa membawa PMII lebih bermartabat serta berkontribusi dalam pembangunan negeri baik secara lokal, regional maupun nasional ,”

Selanjutnya Ketua Umum PC PMII, Ahmad Syahid menyatakan akan ada beberapa nama tokoh alumni PMII yang masuk bursa kandidat Ketua Umum IKA PMII Bojonegoro, antara lain: KH. A. Nasihudin, M.Pd.I. (Ketua IKA PMII 2010-2016), Drs. Abdul Wahid (Pembina PMII Jawa timur) , H.Tamam Syaifudin (Ketua Yayasan Al Fatimah), Imam Mukhlas, S.E. (Pengusaha), Khoirur Rosyid, M.Pd.I (Wakil Ketua PCNU), Fathul Muin,S.Ag.MM.(Akademisi dan Pengusaha), Sunjani Zaid,S.Ag. (Wakil Ketua DPRD), Ahmad Taufiq (Direktur Idfos dan GM Radar), Hasan Bisri,M.Hi., ( Wakil Ketua PW Ansor Jatim) Hamim Tohari (Pemgusaha Migas), Joko Purwanto (Ketua Dewan Pertimbangan BI dan Tim EITI Nasional), Anam Warsito (Anggota DPRD dan Ketua KNPI),  Alexander Mubarok (Ketua Lakpesdam NU), Mustakim (Pengusaha Muda), Nurul Jariyatin (Ketua Yayasan Stikes Icsada), Musta'ana (Akademisi)dan beberapa tokoh lainya.

"Semoga terjalin konsolidasi yang santun dan teduh, sehingga menjadi contoh peradaban bagi organ yang lain," pungkasnya. (Wan/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .