Inilah Alasan Kapolres Bojonegoro Terkait Pengajuan Motor Trail

Suara Bojonegoro     Rabu, September 07, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Kepala Kepolisian Resor Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro membenarkan jika pihaknya mengajukan bantuan hibah dari Pemerintahan kabupaten Bojonegoro berupa motor trail dengan tujuan pemanfaatan yaitu untuk membentuk tim Raimas Shabara untuk kecapatan penanganan unjuk rasa ataupun kejadian yang lain yang membutuhkan kecepatan penanganan. Rabu (07/09/2016).

"Disamping itu objek vital nasional juga  harus diamankan secara extra," tambahnya.

Selain itu alasan permintaan bantuan hibah yaitu dengan tantangan wilayah di Kabupaten Bojonegoro baik pegunungan dan perbukitan maka Polres Bojonegoro perlu mempunyai kendaraan trail untuk mendukung pelaksanaan tugas dipedesaan misalnya daerah Desa wonocolo Kecamatan Kedewan maupun beberapa wilayah lain yang berada di daerah pegunungan.

"Saat ini kita hanya mempunyai 4 unit trail dari Polda Jatim," imbuh pria Kelahiran Magelang ini.

Selain itu, dalam waktu dekat ini Pemkab Bojonegoro akan mempunyai hajat pemilihan kepala desa serentak 32 desa  sehingga difokuskan untuk pam pilkades tahun ini.

"Untuk kecepatan penanganan apabila terjadi keributan di TPS," tambahnya.

Sebelumnya, Bagian Pemerintahan Kabupaten Bojonegoro menyampaikan saat rapat KUA PPAS P-APBD Kabupaten Bojonegoro Tahun 2016 kepada DPRD Bojonegoro jika ada pengajuan bantuan hibah 30 unit motor trail dari Polres Bojonegoro untuk pengamanan Pilkades serentak yang akan dilakukan tahun ini. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .