Inilah Hasil Pertemuan Forum Sekdes Terkait Statmen Anggota Pansus I

Suara Bojonegoro     Minggu, September 04, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Adanya statmen dari anggota Pansus I DPRD Bojonegoro, Doni Bayu Setiawan terkait beberapa Hal diantaranya adalah terkait adanya ungkapan Raperda ditariknya Sekdes PNS ke Pemerintah Kabupaten, dan juga gaji doble membuat para Sekdes menyatakan sikap. Minggu (4/9/16).

Dari hasil Pertemuan yang berlangsung di Dusun Medalem, Desa Prayungan yang diinisiatifi oleh Forum Sekdes se Kecamatan Sumberrejo (Forses) siang kemarin (03/09/2016) menjadi ajang diskusi mengenai statemen anggota DPRD Bojonegoro, Doni Bayu Setiawan, yang mengatakan adanya gaji double yang diterima oleh Sekdes PNS di Bojonegoro.

Syahli, sekertaris Forum Sekdes Indonesia (Fordesi) Bojonegoro mengatakan bahwa pihaknya menuntut agar Doni meminta maaf melalui media, karena statemennya menyakiti hati para Sekdes.

"Kami juga meminta penjelasan dan dasar hukum statmen yang dilontarkan melalui media," ujar Syahri,  dalam forum yang dihadiri oleh Forum Sekdes dari Kapas, Kalitidu, Sugihwaras, Kepohbaru, dan Sumberrejo sebagai tuan rumah.

Selain itu, berkaitan dengan statemen penarikan Sekdes PNS ke Pemkab, seluruh yang hadir meminta agar Doni menjelaskan dengan klarifikasi. “Itu menunjukkan ketidakmampuannya dalam memahami peraturan mengenai sekdes,” tambah Aksum, Sekdes Mayanggeneng Kalitidu.

Pada dasarnya, para Sekdes tersebut tak keberatan ditempatkan dimanapun. “Asal tak menyalahi aturan, termasuk aturan diatasnya. Tapi ini seorang anggota DPRD, kok begitu. Apa dasarnya hingga Doni menyebut kami menerima gaji double ?” jelasnya. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .