Inilah Rencana Rute Takbir Keliling Idul Adha 1437 H

Suara Bojonegoro     Minggu, September 11, 2016    

Reporter : Rabbani R

suarabojonegoro.com - Seperti tahun-tahun sebelumnya, dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1437 H/2016 pihak Pemerintah Kabupaten Bojonegoro juga bakal menyelenggarakan kegiatan Takbir Keliling, yang rencananya akan dilaksanakan pada Hari Minggu, 11 September 2016 malam ini. Takbir keliling yang dijadwalkan dimulai pukul 19:30 itu akan mengambil lokasi start dan finish di Jalan Mas Tumapel atau di timur alun-alun kota.
Sedangkan rencana rute yang ditentukan adalah dari  Mas Tumapel – Jl. Imam Bonjol – Jl. Mastrip – Jl. MH Thamrin – Panglima Sudirman – Teuku Umar – Jl. Pemuda – Jl. Lisman – Jl. Lettu Suyitno – Jl. JA. Suprapto – Jl. Trunojoyo – Jl. Imam Bonjol – Jl. KH.Asy’ari – Jl. Pahlawan – Jl. Mas Tumapel.
Sementara itu, untuk ketentuan peserta adalah dari kelompok / beregu / sekolah / remas / ormas / dinas instansi. Yang seluruhnya harus berbusana muslim / muslimah, menggunakan pengeras suara dan instrumen pendukung takbir seperti jedor, rebana dan sebagainya, menggunakan kendaraan roda empat kecil tertutup, tidak diperkenankan menggunakan kendaraan truk
Selain itu peserta diwajibkan ikut menjaga keamanan dan ketertiban jalannya takbir keliling, dilarang menggunakan dan membawa alat-alat yang membahayakan, harus menunjuk koordinator dan penanggung jawab, sudah hadir 30 menit sebelum acara dimulai, serta wajib menunjukkan identitas kelompok / lembaga.  (Rab/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .