Kadishub Bojonegoro: Jangan Beri Uang Pada Petugas Parkir Dishub

Suara Bojonegoro     Senin, September 19, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Larangan memberikan uang parkir terhadap petugas parkir dari Dinas Perhubungan yang biasa menata oarkir maupun mengatur lalu lintas dijalan ini disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Iskandar. Senin (19/9/16).

Iskandar juga menyampaikan kepada wartawan apabila ada petugas parkir meminta uang pada pengguna kendaraan plat S untuk di catat nama dan id cardnya serta dilaporkan ke kantor Dishub. "Karena banyak laporan dari masyarakat petugas parkir menarik biaya parkir," Kata Iskandar.

"Semua masyarakat telah membayar parkir berlanganan setiap tahunnya sebesar Rp20 ribu untuk kendaran roda dua, sedangkan untuk kendaran roda empat sebesar Rp 40 ribu," Tegas Pria Kelahiran Aceh ini.

Dia juga menyatakan bahwa semua masyarakat yang sudah membayar parkir berlangganan maka untuk parkirnya gratis, kecuali untuk kendaraan dari luar kota atau plat nomor luar kota, untuk kendaran roda dua sebesar Rp1 ribu, roda empat Rp2 ribu dan untuk truk sebesar Rp 3 ribu. (Ang*)


Foto Ilustrasi: Parkir kendaraan

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .