Kapolres Bojonegoro Gerakan Komunitas Trail Untuk Polisi Peduli

Suara Bojonegoro     Minggu, September 11, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Latihan Bersama (Latber) Adventure motor Trail dari berbagai kabupaten oleh para pecinta motor trail ini dibuka dan diberangkatkan oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro, di Desa/Kecamatan Bubulan, Bojonegoro, sebagai bentuk peringatan dalam rangka HUT Proklamasi kemerdekaan ke 71. Minggu (11/9/16).

Selain untuk ajang asah kemampuan dalam mengendarai motor trail, juga sebagai ajang jelajag wisata alam hutan di Kecamatan Bubulan. Dan juga sebagai bentuk taki silaturrahmi para pecinta trail untuk lebih saling mengakrabkan.

"kedepan akan kita gerakkan komunitas traill untukk bersama sama menggelorakan polisi peduli," Kata AKBP Wahyu Sri Bintoro dalam sambutannya.

Dikatakan pula bahwa dengan komunitas motor traik ini kedepannya akan bersama sama memberikan bantuan sosial kepada warga masyarakat yg kurang mampu pada daerah daerah pelosok desa sehingga keberadaan komunitas traill benar benar dapat dirasakan oleh masyarakat menengah kebawah.

Acara ini diikuti oleh komunitas motor trail dari beberapa kabupaten diantaranya adalah Bojonegoro, Jombang, Lamongan, Tuban, Gresik, Mojokerto, Kediri, dan Cepu. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .