Kapolres Bojonegoro Tegas Hukum Anggota Bersalah, Loyal Kepada Anggota Berdedikasi Tinggi

Suara Bojonegoro     Selasa, September 20, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro selalu memberi contoh kepada anggotanya agar selalu memiliki jiwa penolong saat melihat ada orang yang membutuhkan disekitar apalagi institusi Polri adalah sebagai pengayom masyarakat. Selasa 20/09/2016

Sikap Kapolres Bojonegoro mulai dicontoh beberapa anggotanya yaitu anggota Sabhara Polres Bojonegoro Iptu Mat Lazim, Aiptu Toni Subagyo, Aiptu Sunardi yang rela dengan ikhlas membantu seorang nenek tua dengan memanggul barang bawaan cukup berat nenek tersebut saat berjalan dipinggir sungai bengawan solo bahkan kegiatan  dibantaran sungai bengawan solo tersebut merupakan kegiatan patroli rutin, selain itu Aiptu Asti anggota Satlantas Polres Bojonegoro ini juga memiliki dedikasi tinggi dengan ikhlas melakukan pengaturan lalu lintas di jalan sampai malam hari diusianya yang tidak muda lagi dan yang terakhir adalah anggota Satreskrim Polres Bojonegoro Brigadir Andri Pujiantono yang ikhlas membantu truk mogok ditengah jalan dengan ikut mendorong truk meskipun yang bersangkutan tidak sedang menggunakan seragam cokelat yang merupakan ciri khas dari korp Bhayangkara ini.

"Kita beri penghargaan kepada anggota yang berprestasi dan memiliki jiwa kepedulian tinggi. Semoga ini bisa dijadikan contoh bagi anggota Polres Bojonegoro lainnya," kata pria asal Magelang ini.

Selain loyal kepada anggota yang berprestasi dan memiliki jiwa kepedulian tinggi, Kapolres juga tegas memberikan sanksi punishment kepada anggotanya yang tidak melaksanakan tugas sesuai SOP. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .