Kapolres Tindak Tegas Laporan Warga, Terkait Warung Miras Yang Jadi ajang Tawur

Suara Bojonegoro     Kamis, September 08, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Warung es degan yang biasa menjual minuman keras jeni tuak ini akhirnya mendapatkan tindakan tegas dari pihak Kepolisian dari Polsek Sumberrejo, setelah tokoh pemuda Desa Sumuragung menyampaikan adanya kejadian tawuran di Warung yang berada di Desa Sumuragung, Kecamatan Sumberrejo tersebut, Kamis (8/9/16).

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro yang mendapatkan laporan dari warga inu langsung memerintahkan kepada Kapolsek Sumberrejo untuk mengambil tindakan agar hal tersebut tidak menganggu kamtibmas di Desa setempat.

Akhirnya Kapolsek Sumberrejo AKP Zaeni langsung mendatangi lokasi dan mengamankan satu jerigen minuman keras jenis toak atau sebanyak 20 liter, di warung milik Terasyanti alias Cempluk, warga Desa Bungur, Kecamatan Kanor yang berjualan di Desa Sumuragung, Kecamatan Sumberrejo.

"Kami juga himbaukan kepada warga agar tidak menjual minuman keras seperti tuak," Kata Kapolres.

Hal ini dilakukan guna mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas akibat minum minuman keras yang dapat menyebabkan pelaku yang meminumnya tidak kontrol diri.

Tindakan Polisi ini diambil sebelumnya ada laporan dari masyarakat bahwa warung tersebut sering digunakan sebagai tempat pesta miras dan sering berujung keributan dan perkelahian. Karena dianggap menganggu Kamtibmas warga melaporkan kepada Kapolres Bojonegoro.

"Kami berharap masyarakat untuk tidak menjual minuman keras dengan jenis apapun karena selain merusak generasi bangsa juga berdampak buruk terhadap ketentraman dan kenyamanan serta keamanan masyarakat," Pungkas AKBP Wahyu SB. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .