Kecelakaan Dimalam Takbiran, Satu Korban Meninggal

Suara Bojonegoro     Senin, September 12, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Kecelakaan Lalu Lintas terjadi dijalur jalan poros Kecamatan Ngasem-Kalitidu, antara sepeda motor Supra dengan Noppol S 5385 DT yang dikendarai oleh Yudi (35) warga Dusun Soko, Desa Sendagharjo, Kecamatan Ngasem, dengan Sepeda Motor Megapro nomor Polisi S 4045 BK yang dikendarai Rofik (18) Warga Desa Bareng, Kecamatan Ngasem mengakibatkan Yudi harus menghembuskan nafas Terakhirnya, Minggu (11/9/16).

Kejadian laka lantas pada malam takbiran ini dengan kronologi bahwa kendaraan supra yang dikendarai Yudi saat berboncengan dengan calon istrinya Listiani (20) warga Desa Bareng melaju dari gang rumah dari arah barat dan hendak belok keselatan.

Namun tanpa diketahui Yudi melaju sebuah kendaraan Mega Pro yang dikendarai oleh Rofik dan berboncengan dengan Shobirin melaju dengan cepat, dan kemudian menabrak Yudi secara cepat.

Kemudian para korban kecelakaan ini dievakuasi menuju Rumah Sakit Muhammadiya Kalitidu, namun akibat luka yang cukup parah, Yudi meninggal Dunia saat perawatan.

"Korban lain juga mengalami Luka luka dan dirawat oleh petugas medis di Rumah sakit," Kata AKP Subrata, Kapolsek Ngasem.

Petugas Polisi yang mendapatkan laporan tersebut langsung melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian, serta memintai keterangan sejumlah saksi, serta menyerahkan jenasah korban meninggal kepada keluarga Korban. (Ney/Red)

Foto : Ilustrasi

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .