Komisi A: Kadin Sendiri Yang Bisa Selesaikan Dualisme Kepemimpinan

Suara Bojonegoro     Kamis, September 15, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro ikut ambil bicara terkait polemik dualisme kepemimpinan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bojonegoro yang sama-sama menyatakan mendapat rekomendasi dari Ketua Kadin Jatim untuk menjadi Ketua Kadin Kabupaten Bojonegoro. Kamis 15/09/2016

"Sebenarnya kalau di demokrasi hal tersebut sudah sangat lumrah terjadi," kata wakil ketua komisi A DPRD Bojonegoro, Anam Warsito.

Dirinya mencontohkan, demokrasi yang pernah terjadi di partai Golkar maupun PPP yang sempat terjadi kepemimpinan ganda hal tersebut sehingga sangat mungkin terjadi di tubuh Kadin ,"jika terjadi dualisme, ya, Kadin sendiri yang bisa menyelesaikan," tambahnya.

Mengapa Kadin sendiri, karena hanya pihak Kadin yang mengetahui mekanisme dan AD ART yang ada untuk menyelesaikan masalah yang ada saat ini," dualisme kepemimpinan Golkar dan PPP akhirnya juga selesai. Dan pihak yang bersangkutan sendiri yang menyelesaikan masalah," papar politisi Gerindra ini.

Namun, Anam meminta nantinya agar Kadin Bojonegoro bisa mengakomodir semua pengusaha yang ada di Kabupaten Bojonegoro baik pengusaha kecil sampai perusahaan yang besar. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .