Kuswiyanto, Berangkatkan Jalan Sehat HUT RI Ke-71 Ngumpakdalem

Suara Bojonegoro     Minggu, September 11, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Ratusan warga Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Bojonegoro berbondong bondong kelapangan Desa Setempat untuk mengikuti kegiatan jalan sehat yang disediakan oleh panitia HUT RI ke 71 Desa Setempat, antusias warga ini selain memeriahkan kegiatan Agustusan di Desanya juga berharap mendapatkan hadiah yang diundi. Minggu (11/9/16).

Kegiatan Jalan sehat ini diberangkatkan oleh Anggota DPR RI dari dapil Ix Bojonegoro-Tuban, Kuswiyanto yang didampingi oleh Kepala Desa yang sebelumnya membuka acara tersebut.

Kuswiyanto dihadapan Peserta jalan sehat menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Ngupakdalem dan khusunya bagi pemuda dengan segala kreatifnya menyelenggarakan kegiatan di Desanya.

"Dengan hadirnya pemuda pemuda kreatif diharapkan mampu membawa Bojonegoro semakin Cerdas dan kreatif fimata nasional," Ungkap Politisi asal PAN ini.

Antusias masyarakat juga menjadi apresiasi tersendiri untuk masyarakat Bojonegoro yang telah menyelenggarakan kegiatan Agustusan seperti yang diintruksikan Bupati Bojonegoro, Suyoto.

Sementara itu ketua Panitia Kegiatan Ali Mahmudi menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya acara ini, "Kita tidak ada pungutan dari masyarakat dan smua atas kerja sama sponsor," Pungkasnya. (Wan/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .