Kuswiyanto Dukung Program Gemar Makan Ikan

Suara Bojonegoro     Kamis, September 22, 2016    

Reporter: Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com - Dalam rangka peningkatan konsumsi ikan di masyarakat, Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Bojonegoro menggelar kegiatan bertajuk Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan (GEMARIKAN) 2016 di Lapangan Desa Malo Kecamatan Malo, Rabu (21/9) kemarin.

Kegiatan ini dihadiri dan dibuka oleh Bupati Bojonegoro, selain Bupati juga hadir Ketua Forum Peningkatan Konsumsi Ikan (FORIKAN), Anggota DPR RI Kuswiyanto serta Kepala SKPD dilingkup Pemkab Bojonegoro.

Anggota dewan yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) IX Bojonegoro-Tuban, Kuswiyanto menyampaikan bahwa semua program yang dicipatakan oleh Pemkab Bojonegoro perlu mendapat dukungan semua pihak.

Dengan adanya dukungan setiap kegiatan agar apa yang dicita-citakan pemerintah dan masyarakat segera dapat diwujudkan, untuk menuju Bojonegoro yang cerdas, kreatif dan bahagia.

"Program gemar makan ikan ini menjadi inspirasi masyarakat agar mengkonsumsi ikan yang dapat membantu kecerdasan otak serta meningkatkan pertumbuhan generasi," Jelas Kuswiyanto.

Ditambahkan politisi asal PAN ini bahwa dalam penebaran benih ikan jumlahnya harus jutaan, Sehingga selain di konsumsi ikan juga bisa dijual dan mengajak masyarakat untuk meninggalkan kebiasaan makan warisan, tapi berusaha memproduksi ikan sebanyak-banyaknya, sehingga bisa membuat kekayaan yang bisa dibagikan. (Ina/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .