Lagi, Gadis 14 Tahun Diduga Menjadi Korban Persetubuhan

Suara Bojonegoro     Minggu, September 18, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Lagi-lagi, anak dibawah umur di Kabupaten Bojonegoro di wilayah Kecamatan Temayang, Bojonegoro menjadi korban pencurian persetubuhan. Kali ini pelakunya diduga adalah pacar dari korban sendiri. Minggu (18/09/2016).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, dari pelaporan keluarga korban saat mengadukan kejadian ke Polisi, bahwa Kejadian tersebut bermula, sekitar sebulan lalu tepatnya tanggal 12 Agustus 2016 didalam rumah milik pelaku atau pacar korban yang berada di Desa Pajeng Kecamatan Gondang Bojonegoro, korban sebut saja mawar (14) seorang pelajar warga Kecamatan Temayang saat bermain kerumah pelaku.

Awalnya, pelaku mengajak korban kerumahnya untuk dikenalkan kepada orang tuanya namun sesampai dirumah sang pacar ternyata AD sang pacar yang masih berusia 17 tahun tersebut langsung mengajak Korban ke kamar sehingga terjadilah hubungan suami istri.

"Sepulang dari rumah pelaku dia menceritakan pada keluarga, dan akhirnya keluarha tidak terima dengan perlakuan pelaku," Kata salah satu keluarga Korban.

Korban juga menceritakan semua yang dilakukan oleh pelaku terhadap dirinya, dan Karena merasa tidak terima, akhirnya kejadian tersebut dilaporkan kepada Kepolisian Resor Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro mengatakan saat dikonfirmasi suarabojonegoro.com membenarkan adanya laporan dari pihak keluarga korban, akan tetapi pihaknya mengatakan bahwa apa yang dilaporkan korban ini sudah lama kejadiannya.

"Benar ada laporan tapi pelaporannya dari pihak korban sudah telat," Katanya. Namun demikian pihaknya tetap melakukan proses laporan dari korban tersebut untuk mengumpulkan data dan bukti. (Ney/Red)


Foto Ilustrasi : okezone.com

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .