Lifting Minyak Mentah ke 100, EMCL Adakan Syukuran

Suara Bojonegoro     Jumat, September 30, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Hari ini, Jum'at (30/9/16), ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) bersama dengan para mitra Blok Cepu, yaitu PT Pertamina EP Cepu dan Badan Kerja Sama (BKS) Blok Cepu dengan bangga menggelar acara syukuran di area Proyek Produksi Migas Banyuurip Blok Cepu atas pengapalan lifting minyak mentah ke 100 dari FSO Gagak Rimang. Lifting tersebut merupakan bagian dari minyak milik Pemerintah Indonesia.

Melalui Humas dan Juru bicara EMCL di Bojonegoro, Rexy Mawardijaya mengatakan, ucapan banyak terimakasih disampaikan kepada mitra kerja, yang selama ini selalu mendukung atas Proyek yang di operatori oleh anak perusahaan asal Amerika Serikat tersebut.

"ExxonMobil mengucapkan terima kasih kepada para mitra Lapangan Banyu Urip yaitu PT Pertamina EP Cepu dan Badan Kerja Sama (BKS) Blok Cepu, SKK Migas, Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dan Tuban serta dukungan berkelanjutan dari masyakarat di sekitar wilayah operasi Lapangan Banyu Urip," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir semua pemangku kepentingan terkait Lapangan Banyu Urip. Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Tuban dan Blora, SKK Migas, SKPD terkait, Bea Cukai, KUPP Brondong, BLH Bojonegoro, Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Jawa Tengah, Badan Kerja Sama (BKS) Blok Cepu yg terdiri dari BUMD Bojonegoro, Blora, BUMD Jawa Timur dan BUMD Jawa Tengah. (Wan/Red).

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .