Lokarya Media oleh SKK Migas - KKKS Jabanusa Periode II

Suara Bojonegoro     Rabu, September 21, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Kegiatan Lokakarya Media Dan FKKIHM SKK (Satuan Kerja Khusus) Migas (Minyak dan Gas - KKKS (Kontraktor Kontrak Kerja Sama) Jabanusa (Jawa Bali Nusa) gelombang II diselenggarakan  disalah satu Hotel Prigen, Pasuruan, dengan peserta dari Perwakilan Wartawan dari Beberapa Kabupaten se Jabanusa, serta Pelaku Usaha Migas, Rabu (21/9/16).

Acara yang dibuka oleh Pimpinan Perwakilan SKK Migas Se Jabanusa, Ali Mashar, menyampaikan bahwa dengan acara Lokakarya Media ini diharapkan akan terus dilakukan guna membangun koordinasi, sinergi dan Komunikasi sebagai bentuk kerja sama dalam kegiatan masing masing.

"Kami akan berupaya terus memberikan up date, untuk menyampaikan informasi terhadap rekan rekan pers," Jelas Ali Mashar.

Peran Media sangat penting di dunia Migas, serta bisa menyampaikan kepada masyarakat luas terkait industri migas di Indonesia.

"Peran media untuk mendorong, guna mensosialisasikan, agara Migas sebagai Obyek Vital Nasional yang strategis, sehingga bisa menyampaikan apa yang terjadi," Pungkas Ali Mashar.

Sementara itu dengan acara ini juga akan disampaikan kabar serta informasi terbaru terkait produksi Migas serta persoalan persoalan Produksi Migas yang ada.

Sementara itu Perwakilan Wartawan dari Bojonegoro diikuti oleh Sasmito Anggoro dari Media suarabojonegoro.com, Fatoni dari Blok Bojonegoro.com, Dedi Mahdi dari Kontributor MNC TV Bojonegoro, Mahfud dari Radar Bojonegoro, dan Dwi Suko Nugroho dari suarabanyuurip.com.  (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .