Maju Pilkada Bojonegoro: Anna Muawanah Belum Mendapat Rekom dari DPP

Suara Bojonegoro     Jumat, September 23, 2016    

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Banyaknya isu diluar yang membicarakan bakal majunya salah satu anggota Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Anna Muawanah yang saat ini tengah menjabat sebagai Anggota Komisi XI (DPR RI) , ternyata belum mendapat rekomendasi dari pengurus Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB.

Pernyataan tersebut dilontarkan ketika suarabojonegoro.com meminta konfirmasi kepada Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bojonegoro, Ahmad Sunjani. Jum'at (23/9/16).

"Kan masih jauh, jadi belum ada rekomendasi dari DPP," tegas pria yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Bojonegoro, usai menghadiri sosialisasi amnesti pajak yang juga dihadiri anggota DPR RI komisi XI, Anna Muawanah, di depan ruangan Andrawina, salah satu Hotel di jalan MH Tahmrin Bojonegoro.

Pihaknya menganggap kalau itu hanya rumor, isu, atau kabar burung. "Mungkin itu rumor, isu, atau kabar burung saja," tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, Sosialisasi amnesti pajak yang menggandeng Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bojonegoro dan Pengurus Cabang Nahdlotul Ulama itu, dihadiri pula oleh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Bojonegoro, beberapa pengusaha, juga para pengurus organisasi yang menjadi organisasi badan semi otonom (Banom) Nahdlotul Ulama.(Wan/Red).

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .