Mayat Perempuan Telanjang Ditemukan Didalam Hutan

Suara Bojonegoro     Minggu, September 04, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Sosok mayat perempuan dalam keadaan Telanjang ditemukan warga dalam kondisi terlentang didalam hutan petak 62 RPH Gondang, turut Desa Jari kecamatan Gondang, Bojonegoro, Minggu (4/9/16).

Penemuan mayat ini dilaporkan oleh Sarwono (46) Kepala Dusun Desa Jari ke Polsek Gondang, "Awalnya mayat ini diketahui oleh Warga kemudian dilaporkan ke Saya dan saya teruskan ke Polisi," Katanya.

Menurut kerangan Gatot Nyoto (54) bahwa sebelumnya dirinya melihat perempuan yang hilir mudik diarea persawahan, diduga wanita tersebut adalah orang gila.

Namun pada saat pukul 11.00 WIB Joko Purnomo, yang juga warga setempat saat mencari rumput tiba tiba menemukan sosok mayat yang tanpa diketahui indentitasnya tersebut dan kemudian melaporkan kepada Kasun Setempat.

Petugas Polsek Gondang kemudian mendatangi lokasi keberadaan mayat tersebut dan kemudian melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi.

Kemudian mayat dievakuasi dan dibawa ke RSUD Sosrodoro Djatikusumo Bojonegoro untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .