Miras Diamankan Polsek Ngraho, Jelang Operasi Sikat Semeru

Suara Bojonegoro     Kamis, September 08, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Untuk mengantisipasi tindakan gangguan Kamtibmas di Masyarakat, dan guna menciptakan kenyamanan dan ketertiban serta keamanan, Polsek Ngraho melakukan kegiatan upaya Cipta Kondisi menjelang Operasi Sikat Semeru 2016.

Dari hasil kegiatan tersebut, Polsek Ngraho yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ngraho AKP Purwanto bersama Kanut Reskrim Aiptu Eko S, Kanit Provos Bripka Dwi Kusuma serta Kanit IPP Bripka Hari S berhasil mengamankan Miras disalah satu warung milik warga.

"Kami melakukan operasi guna pencegahan kamtibmas dan berhasil mengamankan 1 botol arak," Kata AKP Purwanto, Kamis (8/9/16).

Operasi miras (minuman keras ini dilakukan di warung milik Sumadji dan Marfuah warga Desa Bancer Kecamatan Ngraho, Bojonegoro.

Setelah didapatkan barang bukti minuman yang seharusnya tidak dijual, Kapolsek kemudian memberikan himbauan dan pembinaan secara langsung agar tidak menjual minuman keras yang bisa menjadi penyebab gangguan kambtibmas.

"Kami berikan pembinaan kepada pemilik warung untuk tidak  menjual miras jenis apapun kembali, guna terciptanya situasi Harkamtibmas yang kondusif kegiatan berjalan aman dan tertib," Terang AKP Purwanto. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .