Mobil Diseruduk Sepur, 5 Orang Meregang Nyawa, 1 Kritis Di Babat

Suara Bojonegoro     Kamis, September 29, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro


suarabojonegoro.com - Kecelakaan antara Mobil Avansa Nopol L 1687 RC yang dikemudikan oleh Hariono ( 47) warga Genteng kalianak ll RT 04 RW 03 nonor 17 Surabaya dengan Kereta Api Angrek Bromo di Desa Plausan Kecamatan Babat merenggut 5 nyawa dan satu orang kritis. Kamis (29/9/16).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, kejadian pada pukil 09.15 tersebut berawal dari mobil avansa yang melaju dari arah Jalan Raya Plaosan Kec Babat dengan tujuan Desa Gendong Kulon Kecamatan Babat, Lamongan yang rencana akan menghadiri hajatan keluarga.

Disampaikan Kapolsek Babat, Kompol Shodikin, bahwa  pada saat Mobil Avansa dengan Nopol L 1687 RC melintasi rel kereta api diduga pengemudi tidak mengetahui  ada Kereta Api Anggrek Bromo melaju dari arah Surabaya menuju Jakarta sehingga terjadi tabrakan dan Mobil Avansa yang mengangkut 6 orang ini terseret sejauh 25 Meter.

"Dalam insiden tersebut 5 orang meninggal dilokasi kejadian dan dikarikan di Puskesmas Karang kembang Kecamatan Babat sementara si pengemudi mengalami kritis di Rumah Sakit Muhammadiyah Babat," Terang Kapolsek Babat.

Sementara kelima korban me inggal diabtaranya adalah M Yunus (39),
Susilo (20), Watina (60), Wakini (64),
Munaji (70) yang kesemuanya beralamat di Genteng kalianak ll RT 04 RW 03 nonor 17 Surabaya.

Mengetahui kejadian tersebut pihak petugas Polsek Babat mendatangi tempat kejadian dilanjutkan Olah TKP, dan melakukan evakuasi terhadap korban kecelakaan. Sementara mobil yang ditumpangi korban mengalami rusak parah. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .