Mobil Penumpang Ini Digasak Truck Tangki

Suara Bojonegoro     Minggu, September 25, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - (Tuban) - Akibat selip dan kemudi yang tak terkendali sebuah Truk tangki dengan nomor Polisi S-8877-UD yang dikemudikan oleh Moh. Zaini (29) asal Desa Ngumpakdalem RT.18/RW.03, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, harus menabrak sebuah mobil penumpang berNopol. B-1734-TFT yang dikemudikan Andrian Rukmana (38) asal Desa Jayagiri, RT.02 / RW.11, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung. Minggu (25/9/16).

Dari keterangan Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPTU Nungky Sambodo bahwa Truck Tangki berjalan dari arah utara ke selatan, oleng atau selip tak terkendali. "Saat itu cuaca hujan deras dan jalanan licin. Pengemudi kehilangan kendali, kemudian truk tangki berjalan oleng ke kanan masuk di lajur kanan dan menabrak mini bus," tetangnya.

Karena ditabrak dengan keras di Jalan Tuban -Widang KM 6-7 turut Dusun Kepet, Desa Tunah, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban akhirnya mobil mini bus jenis Nissan Grand Livina , yang membawa empat penumpang mengalami ringsek bagian depan.

Dijelaskan juga bahwa mobil berpenumpang empat orang itu berjalan dari arah selatan ke utara sementara dari arah berlawanan melaju truk trailer tangki, tabrakanpun tak dapat dihindkarkan akibat selib tersebut.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir Rp50.000.000. Kelima korban luka-luka dilarikan ke RSUD Dr. Koesma Tuban untuk mendapatkan perawatan," Jelas Kanit Laka.

Guna penyidikan lebih lanjut akibat penyebab terjadinya kecelakaan, petugas langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara, dan mengamankan kendaraan tersebut yang terlibat laka. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .