Jumat, 09 September 2016

Operasi Cipkon, Purel Dan Pengunjung Kena "Grebek"

    Jumat, September 09, 2016  

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Menjelang liburan Idul Adha, Kepolisian Resor (Polres) Bojonegoro melakukan operasi cipta kondisi menjelang libur panjang dengan target curat, curas dan curanmor (3C) rute wilayah Kecamatan Kapas, Balen dan Sumberrejo dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Bojonegoro Kompol  Teguh Santoso didampingi Kasat Shabara Polres Bojonegoro AKP Syaiban Kamis 08/09 malam.

Memasuki wilayah Kecamatan Sumberrejo, petugas yang terdiri dari 1 SST siaga F, 1 regu personel Satshabara, 4 personel Sub Denpom dan 10 personel Kodim 0813 Bojonegoro melakukan tipiring kepada dua pemilik cafe karaoke dan menjual miras, pemandu lagu (purel) dan pengunjung cafe di Desa Sumuragung Kecamatan Sumberrejo.

"Dari kedua lokasi tersebut terdapat delapan pemandu lagu dan sebelas pengunjung serta pemilik cafe yang dilakukan pembinaan dan dikenai wajib lapor di Polsek setempat," kata Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro.

Selain itu barang bukti yang diamankan yaitu miras jenis arak jawa sebanyak 26 botol ukuran 1,5 liter dan 11 botol dikemas dalam bentuk minumam energi . (Ney/Red)

Tidak ada komentar:
Write komentar