Pabrik Kasur di Baureno Ludes Terbakar

Suara Bojonegoro     Rabu, September 28, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Sebuah gudang yang digunakan sebagai tempat pembuatan kasur di Desa Tulungagung, RT 7 RW 2 kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro milih H Sueb ludes dilalap si jago merah, sekitar pukul 13.00 WIB, Rabu (29/9/16) siang tadi.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, kejadian kebakaran ini diduga bermula dari mesin blower pengering dari bahan solar, yang ditengarai memercikan api dan mengenai baham kasur yang mudah terbakar.

Sukirno, Kepala seksi kesiapan siagaan dan pencegahan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bojonegoro mengatakan bahwa api menjalar begitu cepat dan membakar semua isi yang ada didalam gudang tersebut.

Besaran api akibat bahan yang mudah terbakar membuat api sangat cepat, dan mendapatkan laporan tersebut, BPBD langsung mengirim mobil PMK sebanyak
2 unit mobil damkar dan 2 mobil water suplly dengan personi 12 orang.

"Dari data yang kami himpun kerugian akibat kebakaran tersebut perkirakan mencapai Rp125 juta," Tambahnya.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran ini, dan pihak petugas kepolisian masih melakukan pemeriksaan lokasi dan mencari tahu penyebab pastinya kebakaran pabrik kasur tersebut. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .