Parade Foto On the Spot Digruduk Kawula Muda

Suara Bojonegoro     Minggu, September 25, 2016    

Reporter : Lina Nur Hidayah


suarabojonegoro.com - Ada Sisi yang lebih menarik dari festival Bengawan di hari kedua ini, yaitu parade lomba Photografi atau foto on the spot yang dilaksanakan di Bendung gerak, di Desa Ngringinrejo,  Kecamatan Kalitidu,  Bojonegoro. Minggu (25/9/16).

Parade lomba foto ini diminati para pemuda pencinta fotografi, terbukti dari jumlah peserta yang meningkat dibanding tahun lalu, hal itu disampaikan Kawan Giri Santoso selaku pelaksana kegiatan ini bahwa kreteria penilaian ini disesuaikan dengan tema festival Bengawan, "bukan hanya foto perahu hias saja namun bisa juga kuliner maupun sisi menarik lain yang ada di festival ini," Terangnya.

Selain itu,  penilaian lomba ini juga mengutamakan ketajaman gambar dan desain grafisnya. Kawan giri juga menambahkan bahwa peserta lomba foto on the spot hari ini lebih banyak dibanding tahun lalu. Pada tahun lalu peserta lomba mencapai 150 orang dan tahun ini bisa mencapai 200 peserta.

"Hasil karya foto dari peserta nanti dikumpulkan di TBS Bojonegoro mulai dari jam 10 hingga selesai yang selanjutnya akan dilakukan penilaian juri," Pungkasnya. (Ina/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .