Pasangan Selingkuh Kades Kujung Dengan Oknum Dosen Unirow Terus Diperiksa

Suara Bojonegoro     Sabtu, September 10, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - (Tuban) - Penyidik kepolisian resort (Polres) Tuban terus melakukan pemeriksaan terhadap MJ Kades Kujung, Kecamatan Widang, dan perempuan yang diduga adalah pasangan selingkuhannya yaitu LPS seorang Dosen di Universitas Ronggolawe Tuban. Keduanya semoat dilakukan tes urin oleh penyidik Tipidum Polres Tuban, Sabtu (10/9/16).

Menurut Kasubag Humas Polres Tuban Ajun Komisaris Polisi (AKP) Elis Suendayati membenarkan bahwa kedua pasangan yang disuga mesum tersebut masih dilakukan pemeriksaan, dan tes urin adalah bagian dari prosedur pemeriksaan.

Perempuan yang juga istri Seorang Polisi tersebut digerebek suaminya sendiri saat berada didalam hotel Bintang Tuban bersama anggota Polres Tuban pada pagi dini hari tadi, dan dia mengajar di fakultas ilmu politik Unirow.

Ketika dikonfirmasi awak media Rektor Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban, Supiana Dian Nurtjahyani membenarkan jika yang digrebek oleh Kepolisian Resor (Polres) Tuban adalah salah satu dosen di kampus yang dia pimpin.

"Dia adalah dosen kami, namun mengenai soal kasusnya itu bukan kewenangan kami," Katanya.

Dia juga tidak bisa melakukan kontrol terhadap seluruh Dosen dan tenaga pengajar yang ada dikampusnya, dan menyerahkan kepada kepolisian selaku pihak yang berwenang atas kasus tersebut.

Sebelumnya diberitakan suarabojonegoro.com penggerebekan dugaan pasangan selingkuh ini berawal dari kecurigaan Suami LPS yang tinggal di Surabaya, terkait gelagat istrinya yang juga seorang Dosen di Tuban ini dan berdomisili di Tuban, kemudian setelah kecurigaan Suami LPS beralasan kemudian melaporkan ke Polisi, dan pihak Polisi kemudian melakukan pengerebekan di sebuah kamar hotel Bintang di Tuban.

Dari hasil penggerebekan ini, ditemukan kedua pasangan gelap LPS berada didalam kamar bersama MJ yang juga seorang Kepala Desa Kujung, Kecamatan Widang. (Ang*)


*)Foto : kedua pasangan saat digerebek dikamar Hotel (bangsaonline.com)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .