Pelaku Pemerkosaan Gadis 15 Tahun Langsung Ditangkap Polisi

Suara Bojonegoro     Senin, September 12, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Terduga pelaku pemerkosaan terhadap Bocah perempuan yang baru berusia 15 tahun (sebut saja Anggrek) warga Kecamatan Ngasem, Bojonegoro, akhirnya ditangkap aparat Reskrim Kepolisian Sektor Ngasem setelah korban menjalani pemeriksaan oleh Petugas Polisi.

ED (21) tersangka pelaku pemerkosaan ini langsung dibawa ke Polres Bojonegoro pagi tadi, Senin (12/9/16) untuk menjalani proses hukum lebih lanjut akibat perbuatan bejat yanh dilakukan terhadap Anggrek atau korbannya.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro kepada suarabojonegoro.com menyampaikan bahwa pelaku langsung ditangkap dan diamankan untuk proses hukum selanjutnya.

"Pelaku ini ditangkap Polsek Ngasem setelah mendapatkan laporan dari Korban," Jelas AKBP Wahyu Sri Bintoro.

Berita Sebelumnya:
http://www.suarabojonegoro.com/2016/09/di-ngasem-seorang-pemuda-perkosa-gadis.html?m=1

Akibat perbuatannya ED dijerat pasal
81 ayat (1) Undang Undang RI Nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan undang undang RI no 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak, dengan ancaman pidana kurungan penjara selama 15 tahun.

"Pelaku diperiksa oleh unit UPPA, untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut," Tambah Pria kelahiran Magelang ini.

Sebelumnya diberitakan bahwa Anggrek ini menjadi pelampiasan budak nafsu seorang pemuda ED (21) warga Desa Sendangharjo, Kecamatan Ngasem, saat Korban minta diantar Pulang menonton reog minggu malam (11/9/16) di Desa Sendangharjo, namun berpisah dari teman temannya yang sebelumnya berangkat bersama, kemudian korban berjumpa dengan temannya NY (17).

Korban sempat minta tolong NY, namun temannya ini tidak membawa sepeda motor, dan korban meminta tolong ED (21) yang saat itu bertemu korban dan berniat mengantar pulang, naik sepeda motor dan akan menuju rumah korban untuk diantar pulang, namun ED ditengah perjalanan justru mengajak berputar putar setelah ada niat jahat untuk melakukan pemerkosaan. Dan akhirnya korban diperkosa satu kali. (Ang*)



Foto Ilustrasi : Indopos.comid

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .