Pelaku Perselingkuhan Kades Kujung & Oknum Dosen Perempuan Unirow Resmi Tersangka

Suara Bojonegoro     Minggu, September 11, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - (Tuban) - Setelah menjalani pemeriksaan oleh Penyidik Pidana Umum Polres Tuban akhirnya pasangan selingkuh yang digerebek oleh suaminya sendiri yaitu   Dosen perempuan Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban LPS (29) dan MJ (38) yang merupakan seorang Kades Desa Kujung Kecamatan Widang telah resmi ditetapkan tersangka oleh Polres Tuban, Minggu (11/9/16).

Seperti yang disampaikan AKP Elis Suendayati selaku Kasubag Humas Polres Tuban, kepada awak media bahwa keduanya saat ini sudah menjadi tersangka, dan akan menjalani proses hukum selanjutnya.

"Penetapan Tersangka terhadap keduanya ini setelah adanya temuan dan juga pengembangan penyelidikan oleh petugas Polisi," Terangnya.

Karena keduanya telah terbukti melakukan perzinahan, dan keduanya dijerat Pasal 284 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP) tentang perzinahan.

Sebelumnya diberitakan bahwa kedua pasangan selingkuh ini berhasil digerebek ini di dalam kamar di salah satu hotel di Jl.Manunggal Tuban, Sabtu (10/9/2016) Dini hari oleh suami LPS yang juga seorang anggota Polisi, kemudian kedua pasangan selingkuh ini di bawa ke Polres Tuban untuk menjalani pemeriksaan. (Ang*)

*) Foto: saat kedua pasangan selingkuh digerebek didalam kamar hotel

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .