Pelantikan Bem Faperta Unigoro, Dirangkai Dengan Malam Keakraban

Suara Bojonegoro     Kamis, September 29, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Pertanian Unigoro dirangkai dengan malam keakraban mahasiswa, tadi malam, Rabu (29/916). Acara yang penuh keakraban tersebut selain digelarnya prosesi pelantikan, juga mengundang sejumlah narasumber untuk memeberi wawasan dan semangat kepada mahasiswa Unigoro.

Dalam sambutanya, Presiden Bem Faperta Unigoro, Muhamad Kasmari mengucapkan rasa terima kasih banyak kepada semua tamu undangan, baik dari jajaran rektorat Unigoro, Fakultas, jajaran Bem U, Bem F, UKM dan mahasiswa Faperta semuanya.

Ia juga berpesan, dengan jajaran Bem yang baru ini, ia mengajak semua mahasiswa unigoro agar
turut serta aktif mengawal bersama dengan semakin majunya kampus kuning itu.

"Mahasiswa harus berperan aktif dan berkontribusi yang jelas agar apa yang sudah dicita-citakan oleh Civitas Akademika Unigoro ini bisa terwujud," tegasnya saat sambutan

Kemudia, Wakil Rektor I Unigoro, Noor Djohar menyampaikan bahwa mahasiswa unigoro jangan pernah malu, sebab, yang terpenting adalah terus menggali potensi diri.

"Jangan pernah malu menjadi Mahasiswa Uigoro, sebab dimana kita belajar itu tidak pnting, yang terpenting adalah bagaimana mengeksplor diri kita bisa menjadi lebih berprestasi," pesan Noor Djohar yang pernah menjabat sebagai Deakan Faperta Unigoro tersebut.

Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro, Arief Januarso, mengatakan mahasiswa harus berpikir kritis, sekaligus mahasiswa harus bisa berprestasi.

"Speack with data do what you write and write what yo do," katanya.

Dalam acara tersebut turut hadir sebagai pemateri, Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro, Arief Januarso, Alumni Faperta Unigoro, Ishak Riyanto, dan Sekretaris Jenderal BEM Unigoro periode 2015/2016.(Wan/Red).

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .