Pemdes Tinawun Resmikan Kantor Desa Baru

Suara Bojonegoro     Rabu, September 14, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Setelah melalui proses pembangunan dengan menggunakan dana APBDes tahun 2015 sebesar Rp325 juta, akhirnya Kantor Desa bisa diresmikan dan mulai bisa di tempati untuk kegiatan pemerintahan Desa Tinawun, Kecamatan Malo, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (14/9/16).

Persmian kantor Desa Baru ini dilakukan oleh Wakil Bupati Bojonegoro, Setyo Hartono dan juga pemotongan pita yang didampingi oleh Camat Malo, Soni Sumarsoni bersma pejabat Muspika Malo.

Disampaikan oleh Kepala Desa Tinawun Abdul Karim, Dengan upaya dan kerja keras masyarakat serta Pemdes akhirnya balai Desa dapat terselesaikan pembangunannya. "Kami menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat dan juga perangkat desa," Terang Abdul Karim.

Dalam Sambutannya Setyo Hartono mengatakan bahwa tugas aparatur pemerintah adalah melayani dan mendengarkan masyarakat, serta selalu bersinergi dengan stakeholder sehingga terciptanya masyarakat dan lingungan guyub,rukun,tentram.

"Kami berharap dengan dengan kantor yang baru dan bagus ini harus harus diimbangi dengan pelayanan yang prima, yaitu pelayanan yang bisa memuaskan masyarakat," Terang Wakil Bupati.

Dia menambahkan program pemerintah harus tuntas sampai tingkat desa, pendataan penduduk melalui pembuatan EKTP, desa  bebas ODF (open defecation free) dimana setiap individu atau komunitas untuk tidak buang air besar sembarangan, dan program ayo sekolah minimal 12 tahun untuk wujudkan "Wong Jonegoro" yang sehat,cerdas,produktif dan bahagia. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .