Pemkab Dan Pertamina Asset 4 Akan Lakukan Sosialisasi Bagi Penambang Ilegal di Sumur Tua

Suara Bojonegoro     Jumat, September 30, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Pemerintahan Kabupaten Bojonegoro melalui Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) melakukan rapat koordinasi terkait rencana akan dilakukannya sosialisasi kepada pelaku penambang ilegal sumur minyaj tua di Kecamatan Kedewan, Bojonegoro, Jawa Timur. Rapat digelar kemaren 29/09 kemaren di kantor Pemkab Bojonegoro.

"Sebelum dilakukan sosialisasi pihak kami melakukan rapat koordinasi terlebih dahulu," kata Kepala Dinas ESDM Bojonegoro, Agus Supriyanto.

Menurutnya dalam sosialisasi tersebut nantinya selain melibatkan Pertamina Asset 4 Field Cepu dan pihak Pemerintahan Kabupaten Bojonegoro juga akan mengikutsertakan pihak aparat dari kepolisian dan TNI.

"Kapan sosialisasi dilakukan belum ditentukan harinya," tambahnya.

Terpisah, Field Manager Pertamina Asset 4 Field Cepu Agus Amperiyanto menyampaikan jika untuk sosialisasi akan dilakukan menunggu kedatangan Bupati Bojonegoro yang saat ini masih melakukan tugas di luar negeri.

"Sebelum sosialisasi kita akan rapat koordinasi terlebih dahulu, sedangkan kapan dilakukan sosialisasi masih menunggu Pak Bupati ," tambahnya. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .