Pemuda Ini Setubuhi Pelajar 13 Tahun Dirumah Kos

Suara Bojonegoro     Selasa, September 27, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro


suarabojonegoro.com - Kejahatan seks terhadap gadis dibawah umur kian kerap terjadi kali ini korbannya bocah perempuan yang masih pelajar berusia 13 tahun, sebut saja Mawar, warga kecamatan Kota Bojonegoro, yang kegadisannya harus direnggut oleh seorang pemuda berinisial SJ (21) yang beralamat di Desa Simo kidul  RT 02/ RT 03 Kecamatan Soko kabupaten Tuban. Selasa (27/9/16).

Dari data yang dihumpun suarabojonegoro.com menyebutkan bahwa terungkapnya tindak pidana persetubuhan yang Dilakukan oleh pelaku kepada korban ini setelah pelaku dipergoki oleh orang tua korban dan dibawa ke Polsek Kota Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro menjelaskan bahwa ibu korban hari ini mendatangi Polres dan melaporkan bahwa pada hari Senin tanggal 26 September 2016 sekira jam 13.00 wib, korban pergi dari rumah tanpa pamit.

"Kemudian ibu korban ini mencari hingga sore hari karena korban tidak pulang lalu ibu pelapor mencari dan menanyakan kepada teman temannya dan sempat melapor ke Polsek kota," Terang Kapolres Bojonegoro.

Diceritakan juga oleh AKBP Wahyu SB, Setelah dilakukan pencarian ibu korban menemukan anaknya bersama seorang pemuda atau pelaku dipinggir jalan, dan kemudian langsung dibawa ke Polsek Kota.

"Saat berada dibawa ke Polsek kota Korban diintrogasi dan korban mengaku telah disetubuhi pelaku, atas kejadian tersebut selanjutnya melaporkan ke Polres Bojonegoro Guna penyidikan lebih lanjut," Tambah AKBP Wahyu SB.

Diduga korban disetubuhi di salah satu rumah kos Rumah kost di Jalan Lettu Suyitno Desa Campurejo Kecamatan Bojonegoro Kota.

Hingga saat ini Pelaku masih dimintai keterangan oleh penyidik Polres Bojonegoro, petugas juga mengamankan barang bukti serta memeriksa beberapa saksi lainnya. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .