Pengurus Ansor Bojonegoro Geruduk Kantor Kemenag Bojonegoro

Suara Bojonegoro     Selasa, September 06, 2016    

Reporter: Iwan Zuhdi


suarabojonegoro.com - Puluhan pengurus Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bojonegoro datangi Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Bojonegoro jalan Pattimura Bojonegoro, Selasa (6/9/16) siang.

Kedatangan anggota dari lembaga banom Nahdltul Ulama' (NU) tersebut untuk berdiskusi bersama terkait adanya penyebaran stiker yang diduga berbau radikalisme yang menyebar di lembaga pendidikan Sekolah Dasar/ sederajat. Puluhan anggota GP Ansor tersebut dipimpin oleh Ketua GP Ansor Kabupaten Bojonegro, Abdullah Faizin.

Ketua GP Ansor Bojonegoro Abdullah Faizin dalam audensi tersebut mengatakan, kedatangan anggota Ansor ke Kantor Kemenag Bojonegoro ini untuk mengklarifikasi beredarnya stiker yang mengandung beberapa arti yang mengarah ke Wahabi dan HTI.

"Kedatangan kami untuk bersama-sama memperhatikan adanya peredaran stiker di sekolah-sekalah yang masih multi tafsir," katanya

Pihaknya menanyakan dan untuk klarifikasi data redaksi bagian pencetakan stiker tersebut, bagaimana alur cerintanya

"Kemenag Bojonegoro hari ini kecolongan, hal tersebut kami anggap meresahkan masyarakat," ujarnya.

Dalam audensi tersebut pengurus GP ansor Bojonegoro ditemui oleh Kasi Pendidikan Agama Islam (PAI) Kemenag Bojonegoro Abdul Wahid dan Staf Seksi PAI Kemenag Bojonegoro Muhammad Yasin.(Wan/Red).

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .