Pria Ini Tewas Setelah Diduga Menenggak Racun

Suara Bojonegoro     Rabu, September 28, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro


suarabojonegoro.com - Seorang pria ditemukan dalam keadaan tak bernyawa dipinggir sungai Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Bojonegoro, diduga setelah menenggak minuman beracun, Pria ini ditemukan sudah dalam keadaan terbujur kaku sekitar pukul 15.00 WIB, Rabu (28/9/16).

Dari data yanh dihimpun suarabojonegoro.com, pria yang diketahui bernama Kohan (34) warga Desa Sambiroto, ditemukan oleh Mashur, warga Desa Semanding saat dia sedang mencari rumput dan mengetahui tubuh korban.

"Pada saat saya mencari rumput ada mayat yang tergeletak di Pinggir sungai," Kata Mashur kepada petugas kepolisian yang melakukan pemeriksaan di lokasi penemuan mayat.

Petugas kepolisian yang berada dilokasi kejadian juga menemukan adanya botol minuman mineral, dan juga obat gramason, yang diduga diminum korban sebelum meninggal, selain itu petugas juga menemukan Satu pak Rokok, Handphone merk leonovo warna Hitam, Helm warna merah, dan juga sandal jepit.

Sementara tak jauh dari mayat korban ditemukan sepeda motor Honda Supra fit dengan nomor Polisi S 5843 BE yang diduga milik korban.

Setelah melakukan pemeriksaan lokasi kejadian Polisi kemudian mengevakuasi mayat korban ke RSUD Sosrodoro Djatikusumo Bojonegoro untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Dugaan sementara korban diduga bunuh diri dengan nekat meminum minuman beracun hingga meninggal. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .