Pria Tak Dikenal Tewas Ditabrak Kereta Api

Suara Bojonegoro     Jumat, September 09, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Malang memang nasib pria ini, indentitasnya sudah tidak diketahui, dan harus meninggal dengan cara mengenaskan ditabrak oleh Kereta Api di Desa Kuncen, Kecamatan Padangan, Bojonegoro, Jum,at (9/916).

Kejadian yang diketahui warga ini, setelah mengetahui tubuh korban tergeletak dengan lukas serius pasca ditabrak Kereta api Argo Anggrek Anggrek KA Log CC 2061339 dari arah barat menuju Surabaya, "Sebelum tertabrak Korban berjalan lalu lalang diseputaran lokasi kejadian," Kata Warga bernama Suntoro.

Kemudian korban dievakuasi oleh pihak Kepolisan dari Sektor Padangan oleh Petugas Polisi, dan Kemudian dibawa ke Rumah Saikt Padangan, Namun karena tidak diketahui indentitasnya, kemudian mayat korban di kebumikan di Desa Banjarrejo, atas persetujuan Kepala Desa setempat.

"Diduga pria ini adalah orang gila yang setiap hari berada disekitar lokasi, karena tidak ada identitas langsung kita serahkan ke Kades Banjarrejo untuk dimakamkan," Jelas Kapolsek Padangan AKP Eko Dhani Irawan. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .