Proyek EPC 1 Berakhir, Tripatra Angkat Koper dari Bojonegoro

Suara Bojonegoro     Jumat, September 30, 2016    

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Berakhirnya pekerjaan proyek EPC-1 Banyuurip Blok Cepu di Bojonegoro, PT Tripatra Engineers And Constructors
berpamitan kepada media di wilayah setempat, Kamis (29/9/2016) di Apung Rahmawati Jalan Veteran Bojonegoro. Puluhan wartawan dari media cetak, online maupun elektronik hadir dalam acara tersebut.

Hadir dalam acara tersebut, Direktur Human Capital Corporate Service (HCCS)
Tripatra, Leonardus Herwindo, Corporate
Communication and Corporate Social Responcibility Manager Tripatra, Dony Hermawan, serta Communication Specialist Tripatra Fajar Shodik.

"Terimaksih banyak, rekan-rekan media, selama ini sudah berhubungan baik dengan kami selama kami beroperasi," kata Leo saat sambutan.

Menurut Leo, ketika dulu Tripatra masuk ke Bojonegoro, perusahaan tersebut menemui kawan- kawan media untuk memperkenalkan diri, Tripatra juga
tidak lupa berpamitan ketika Tripatra telah
menyelesaikan pekerjaan,"Bila diibaratkan kata pepatah, ketika Tripatra datang tampak muka, di saat pergi tampak punggung. Kami
datang baik-baik, saat kami akan pergi, kami berpamitan secara baik-baik," tegas Leo.

Leo juga mengatakan bahwa dukungan media dan stakeholder di Bojonegoro sangat luar biasa, demi suksesnya pembangunan konstruksi CPF Blok Cepu.
"Peran media dan stakeholder di Bojonegoro luar biasa, sehingga selain memberikan dukungan, juga menjadi bahan koreksi kami dalam melangkah,"
tambah Leo. (Wan/Red).

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .