Ratusan Slop Rokok Didalam Toko Amblas Disikat Maling

Suara Bojonegoro     Kamis, September 01, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Ratusan slop/stang rokok yang berada didalam toko pasar Desa Blimbinggede, Kecamatan Ngraho, Bojonegoro hilang dari tempatnya, diduga ratusan slop rokok ini diambil oleh pencuri. Kamis (1/9/16).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com menyebutkan bahwa kejadian hilangnya ratusan slop rokok berbagai merk ini diketahui oleh pemiliknya Nariyati (55) warga Desa Blimbinggede, Kecamatan Ngraho saat akan membuka tokonya yang berada didalam pasar tersebut.

Saat akan membuka tokonya, Nariyati dikagetkan gembok tokonya yang tidak berada ditempat, dengan penasaran Nariyati masuk kedalam tokonya dan diketahui banyak rokoknya yang hilang. Selain itu kondisi daganganya juga berantakan didalam toko.

"Saya kaget karena pas pagi mau buka toko gemboknya tidak ada, dan saya periksa kedalam toko rokok banyak yang hilang," Terang korban.

Setelah mengetahui barangnya hilang, korban kemudian melaporkan kejadian tersebuy ke Polsek Ngraho, dan kemudian petugas Polsek Ngraho melakukan pemeriksaan terhadap toko dan melakukan tindakan lebih lanjut atas kejadian tersebut. (Ang*)


Foto: Ilustrasi.net

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .